Rss Feed

5 Cara aman menggunakan High heels

Cara pemakaian high heels yang aman :

1. Postur sempurna. Pastikan tubuh Anda sejajar ketika mengenakan sepatu berhak tinggi, karena hal ini akan mencegah keluhan akan sakit pada punggung bagian bawah, sakit pada lutut, dan sakit pada kaki. Postur tubuh yang lurus dari kepala hingga kaki tidak hanya membantu Anda merasa nyaman, tetapi juga terlihat indah. Ketika berdiri di atas hak yang tinggi, ingatlah untuk menjaga kepala dan dagu tetap tegak, bahu tertarik ke belakang dan ke bawah, bagian perut juga lurus sampai lutut.

2. Penopang tubuh. Cara Anda berjalan dengan hak tinggi sebenarnya memainkan peran yang cukup besar dalam timbulnya rasa sakit pada kaki, dan risiko cidera. Dengan menarik perut dan mengangkatnya sehingga Anda merasa ringan pada kaki, Anda akan mendapatkan penopang tubuh yang sempurna. Saat melangkah, cobalah untuk membuat hak sepatu berada segaris dengan ibu jari kaki yang satunya, dan hindari berjalan dengan pinggul membungkuk seperti bebek.

3. Peregangan. Kelenturan pada sendi pergelangan kaki, dan pinggul penting agar Anda dapat mengenakan high heels dengan nyaman. Regangkan betis, pinggul, dan kaki Anda sebelum dan setelah mengenakan sepatu berhak tinggi. Penyakit punggung dan kaki dapat dihindari dengan melemaskan otot-otot yang kaku, dan meluruskan kembali tubuh setelah berjam-jam memakai stiletto.

4. Kuatkan kaki. Kaki adalah fondasi untuk berdiri dan menopang tubuh, jadi jika Anda ingin penopang tubuh ini kuat, jangan lupa melatih jari-jemari kaki. Caranya? Cobalah untuk mengambil batu kecil atau meremas handukdengan jari kaki, dan putar-putar pergelangan kaki Anda.

5. Jangan mengenakan sepatu yang sama dua hari berturut-turut. Tidak ada sepasang sepatu yang dibuat persis sama. Setiap pasang memiliki tekanan yang berbeda pada kaki, sehingga jika dikenakan dua hari berturut-turut akan mulai menyebabkan rasa tidak nyaman. Jika Anda memakai high heels setiap hari, cobalah untuk bertukar sepatu dengan hak yang berbeda setiap hari (misalnya hari ini mengenakan pumps, besok memakai wedges).

0 comments:

Post a Comment

:: About Me ::

My photo
cilegon.serang, banten, Indonesia
:: SITOY :: is my Nick Name. I am a sloppy woman, does not mean weak. I am choosy , not like in the order. like drawing , playing the internet , dinner , like touring , like eating chocolate, I love eating "chicken noodles" , I like surprises , I like the adventurous. I do not like to read , I hate snakes , furry animals and splitting. I like a small child. I love my little brother and my boyfriend. I love to play with my friends.

:: My Friend ::