Rss Feed

Kim Bum Profile


Kim Sang Bum

Nama Populer : 김범 / Kim Bum

Nama Lengkap : 김상범 / Kim Sang Bum

Profesi: Aktor

Tanggal Lahir : 7 Juli 1989

Tinggi Badan : 181 cm

Berat Badan : 63 kg

Zodiak : Cancer

Agensi : EYAGI Entertainment

Pendidikan : Jungang University (Movie and Theater Department)

Sinetron yang dibintangi Kim Bum :

  • Dream (SBS) (SBS, 2009)
  • Boys Before Flowers (KBS2, 2008) (played the role of So Yi-jung)
  • East of Eden (MBC, 2008)
  • Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
  • Outrageous Women (MBC, 2006)



Biografi :

Aktor yang digilai banyak wanita ini dijuluki sebagai “playboy” semenjak dia memerankan So Yi-jung dalam Boys Over Flowers, padahal dia menjelaskan banyak perbedaan dalam karakter So Yi-jung dan kehidupan aslinya. Dia mengakui bahwa dirinya adalah pemalu dan tidak mudah untuk berbaur dengan orang lain yang belum dikenalnya dan tidak suka menarik simpati dari perhatian wanita.


Pria ganteng yang belum mempunyai pacar ini menjelaskan jika dia memiliki pacar, dia ingin sekali setiap hari di masakkan makan siang untuknya, di tengah padatnya kesibukan dia. Kim Bum ingin merasakan masakan penuh cinta yang dibuat sendiri oleh sang kekasih (hayo-hayo yang tertarik harus pintar memasak yaa… !).


Lelaki tampan yang selalu membawa dompet dan telephone genggam didalam tasnya ini memiliki kesamaan dengan actor tampan Lee Minho, mereka sama-sama mengidolai Cristiano Ronaldo Manchester United. Dan kim bum ingin sekali pergi ke suatu tempat untuk menghilangkan stresnya seharian penuh.



0 comments:

Post a Comment

:: About Me ::

My photo
cilegon.serang, banten, Indonesia
:: SITOY :: is my Nick Name. I am a sloppy woman, does not mean weak. I am choosy , not like in the order. like drawing , playing the internet , dinner , like touring , like eating chocolate, I love eating "chicken noodles" , I like surprises , I like the adventurous. I do not like to read , I hate snakes , furry animals and splitting. I like a small child. I love my little brother and my boyfriend. I love to play with my friends.

:: My Friend ::