Rss Feed

Kim Hyun Joon Profile


Kim Hyun Joon

Nama asli : Gim Hyeon Jung

Profesi : Aktor dan Penyanyi(SS501)

Tgl.Lahir : 6 Juni 1986

Tinggi/BB : 180cm/68kg

Gol.Darah : B

Zodiak : Gemini

Pendidikan : Universitas Kyonggi

Hobi : Main gitar,piano dan Menari

Drama Televisi :

  • Boys Before Flowers (KBS2,2008)
  • Spotlight (MBC,2008)
  • Hotelier (TV Asashi,2007,ep.7)
  • Can Love Be Refilled (KBS2,2005
  • Nonstop 5 (MBC,2005,ep.208)

Penghargaan :
The 45th Baeksang Arts Award
Popularity Award(Male)Boys Before Flowers 2008


Biografi Kim Hyun Joon :

Orang yang sangat ingin ditemui di dunia ini oleh Kim Hyun Joon adalah Seo Taiji. "Ketika aku mendengar "Ultramania" aku memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi, aku memiliki banyak rasa hormat untuk Seo Taiji", tuturnya. Pemusik yang kemana saja selalu membawa kontak lensa, alat cukur, pakaian dalam dan kaus kaki di dalam tasnya ini sangat menyukai sosok nona Lee hyo-ri untuk bekerja sama, karena dia selalu memberi nasihat pada Kim Hyun Joon yang menjadi inspirasinya.

Pria yang suka membantu orang miskin ini lebih suka di kenal sebagai Kim Hyun Joong sebagai dirinya sendiri dibanding dikenal sebagai Ji Hoo karakter di F4 ( Boys over flowers). Penyanyi yang suka banyak minum ini sangat menyukai soju dengan daging babi dan kimchi. Kim Hyun Joong memiliki kebiasaan tidur dengan hanya menggenakan pakaian dalam, karena ia sangat tidak suka dengan selimut karena hanya bisa membuat hawa tubuhnya panas.

Pemimpin SS501 ini mengakui bahwa dirinya tidak lembut kepada wanita, tidak seperti karakter Ji Hoo ( di BOYS OVER FLOWERS), dia ingin pacarnya menganggapnya sebagai temannya yang selalu nyaman ada didekatnya. Pria ini lebih suka memberi sesuatu yang berharga untuk wanita yang disayanginya, dibanding dia menerima sesuatu dari pacarnya.

Pria satu ini memiliki kebiasaan, jika ia memiliki hari libur kerjanya maka ia akan tidur seharian tanpa ada yang mengganggunya.




0 comments:

Post a Comment

:: About Me ::

My photo
cilegon.serang, banten, Indonesia
:: SITOY :: is my Nick Name. I am a sloppy woman, does not mean weak. I am choosy , not like in the order. like drawing , playing the internet , dinner , like touring , like eating chocolate, I love eating "chicken noodles" , I like surprises , I like the adventurous. I do not like to read , I hate snakes , furry animals and splitting. I like a small child. I love my little brother and my boyfriend. I love to play with my friends.

:: My Friend ::