Rss Feed

Musim Panas Penuh Warna

Foto:Corbis


MUSIM panas, saatnya bermandi cahaya matahari. Simpan semua mantel dan sweater, bukan waktunya lagi bergelung dengan syal. Kini tiba waktunya bermain warna.

Keceriaan musim panas tergambar kental dalam koleksi terbaru dari Gap, Guess, Banana Republic, Raoul, dan La Senza, juga tidak ketinggalan koleksi Guess Kids. Rangkaian koleksi penuh warna tersebut dihadirkan dalam rangka penutupan acara Senayan City Fashion Nation, Third Encounter,yang telah digelar selama 10 hari berturut-turut, mulai awal April lalu. Pergelaran yang dihelat di atrium Senayan City tersebut dibuka dengan koleksi manis La Senza yang menyajikan tema 'Easter Bunny' lewat rangkaian pakaian dalam dan night gownberpalet pastel.

Beberapa model tampil ekstragenit dengan menggunakan bulu dan bando yang membuat mereka semakin manis dalam koleksi delicate penuh renda. Sementara itu, Guess menyajikan gaya hip yang terinspirasi muse terbarunya, Amy Winehouse. Karena itu,wajar bila koleksi Guess didominasi denim dan busana 'tabrak' gaya yang memang menjadi ciri khas Winehouse.

Kendati demikian, merek yang lekat dengan kaum muda ini tidak kehilangan napas seksi dan elegan yang diwakili dari terusan berpotongan pendek, shorts pants, serta denim mini skirt. Semua itu dipadankan bersama tank top bermotif stripes ataupun floral blouses. Terakhir, Guess menghadirkan gaun panjang bermotif paisley dalam nuansa warna tosca nan segar yang dipadukan bersama vestdenim dan tote bag berwarna mencolok, sassy sekaligus kental dengan sentuhan boho.

Untuk pria, Guess menyajikan koleksi yang terbilang ceria tanpa kehilangan citra maskulin. Urban look terlihat kental melalui permainan tekstur pada kemeja.Adapun gaya western terwakili kombinasi plaid shirt beserta denim. Di sisi lain, Guess Kids menjadi bentuk hiburan tersendiri bagi fashionista yang memadati atrium Senayan City. Bagaimana tidak bila belasan anak kecil dalam balutan koleksi terbaru Guess Kids bergaya kenes di depan kamera.

Sesekali mereka tersenyum, berlenggok penuh aksi, bahkan melambai kepada pengunjung yang mengundang tawa geli dan tepuk tangan riuh. Selanjutnya, giliran koleksi Raoul yang memikat para pengunjung. Rangkaian busana formal untuk para pekerja dan eksekutif tampil dengan desain kontemporer. Kemeja untuk pria tidak lagi terbatas pada motif garis dan kotak,juga grafis seru dengan warna yang terbilang mencolok.

Sementara itu, wanitanya bisa terlihat semakin fashionable dengan kombinasi tulip skirt, kemeja satin, dan big clutch yang menjadi centre of attention.Lainnya,terusan semiformal berupa wrapdress dan sackdresstampil dalam gaya anggun dan elegan, beberapa terlihat feminin dengan motif floral nan feminin.

Banana Republic kemudian mengubah suasana catwalk ke dalam pesona safari melalui koleksi smart casual maupun rangkaian daily wear berwarna khaki yang mengingatkan pengunjung akan akar merek asal San Francisco tersebut.

Namun yang menarik, semangat musim panas rupanya tengah menyinari Banana Republic karena brand tersebut tidak hanya menyajikan koleksi berwarna khaki, juga terusan berwarna terang seperti oranye maupun warna-warna lembut yang dihiasi beltmanis dengan detail anyaman. Terakhir,Gap mempersembahkan koleksi penuh warna yang sekaligus menjadi informasi bagi konsumen akan DNA Gap yang merupakan koleksi mix and match.

Communication Manager Gap Paula Lengkong menyatakan bahwa kampanye terbaru Gap, 'Style your Color, Color Your Style' memang ditujukan untuk memberikan informasi bahwa Gap memang berbasis pada permainan warna dan layering.

"Kami ingin memberi tahu pada konsumen bahwa tidak perlu bersusah-payah untuk tampil fashionable dengan Gap. Karena itu, kami menyebutnya effortless cool, cukup dengan mix and match sesukanya, penampilan penuh gaya pun didapat," papar Paula, seusai pergelaran.

Untuk mendukung kampanye tersebut, Gap menggalang kerja sama dengan Sekolah Mode La Salle dalam bentuk Gap Styling Competition.

Pemenangnya, Famelia Lim, Jessica Restiyani, dan Mediana Huang yang tergabung dalam satu tim mendapat kesempatan menata gaya para model Gap dalam pergelaran tersebut. (Koran SI/Koran SI/uky)

0 comments:

Post a Comment

:: About Me ::

My photo
cilegon.serang, banten, Indonesia
:: SITOY :: is my Nick Name. I am a sloppy woman, does not mean weak. I am choosy , not like in the order. like drawing , playing the internet , dinner , like touring , like eating chocolate, I love eating "chicken noodles" , I like surprises , I like the adventurous. I do not like to read , I hate snakes , furry animals and splitting. I like a small child. I love my little brother and my boyfriend. I love to play with my friends.

:: My Friend ::